Penampilan VS Karakter



Penampilan VS Karakter Citacinta

Ngaku, deh, kita pasti selalu ingin mendapatkan tanggal lahir gebetansupaya bisa tahu zodiaknya. Tujuannya, sih, biar tahu karakter, lalu caramenaklukkannya, dan memastikan zodiaknya jodoh atau nggak sama zodiak kita, hihi hi.

            Nah, mulai sekarang, cukupperhatikan penampilannya aja. Soalnya, nih, jenis baju dan celana yang sering diapakai bisa menggambarkan karakternya. Kalau sudah tahu karakternya, tinggal mencaricara menaklukkannya, deh.


ATASAN

 

T-Shirt Polos

Kemeja

V-Neck

Karakter

Cowok yang suka memakai kaus tanpa banyak gambar—atau malah polos—punya sifat pemalu dan biasanya pendiam. Nggak heran dia jadi terkesan cuek.

 

Dia punya sifat dewasa, serius, sangat menghargai orang lain, dan family oriented.  

Dia termasuk tipe cowok metroseksual, supel, suka bersenang-senang, dan berpikiran terbuka.

Cara

Menaklukkan

Jangan agresif sampai-sampai mengajaknya nge-date. Soalnya, dia lebih suka menjadi pihak yang bergerak duluan.

    Awali dengan berusaha menjadi temannya. Kalau dia sudah merasa nyaman dengan kita, kemungkinan jadi pacarnya terbuka lebar, tuh.

Saat berbicara dengannya, jaga terus kontak mata yang memperlihatkan kita menghargainya.

Buang jauh-jauh sifat kekanakan kita, seperti gampang ngambek dan manja. Nilai plus lagi kalau kita bisa dekat dengan keluarganya.

Jangan malu memuji penampilannya. Soalnya, penampilan menjadi salah satu hal penting buat dia. Sempatkan juga berkenalan dengan sahabat-sahabatnya. Mengajaknya duluan buat pergi juga nggak jadi masalah.

 

BAWAHAN

 

Celana Pendek

Skinny Jeans

Celana Bahan

Karakter

Selain santai menghadapi masalah apa pun, dia juga tipe cowok humoris dan suka tantangan.

Dia punya banyak teman, malah dia yang jadi pusat pertemanannya. Acara kumpul-kumpul nggak bakal rame, deh, tanpa dia. He doesn’t follow the crowd—the crowd follows him. 

Dia sangat nyaman menjadi dirinya sendiri. Mengikuti tren nggak ada, tuh, dalam kamus hidupnya. Tipe cowok konservatif, deh.

Cara Menaklukkan

Ajak dia bicara tentang olahraga favoritnya. Jangan lupa sisipkan lelucon di tengah percakapan supaya dia tahu kalau kita punya selera humor yang bagus.

 

 

Bersikaplah cuek di depannya. Soalnya, nih, dia sudah sering mendapat perhatian dari cewek. Begitu melihat kita cuek, dia penasaran.

Jadilah diri sendiri dan pede saat di depannya. Cewek minder atau korban mode jauh banget dari tipe cewek idamannya.

 

CC







 
TULIS KOMENTAR FORUM


  200 Karakter
** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kami telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.





200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 


VIDEO





KUIS





TWITTER

FACEBOOK