7 Cara Bikin Pacar Ingat Ultah Kita



7 Cara Bikin Pacar Ingat Ultah Kita Citacinta
Yippiee... hari ulang tahun kita segera tiba. Rencana dan persiapan sudah matang semua. Tapi....kok, pacar sepertinya nggak ingat hari lahir kita itu ya? Jangan ngambek dulu. Untuk mengobati sifat pelupanya, coba cara-cara berikut.

Set reminder di HP
Diam-diam, pasang reminder di HP-nya beberapa hari sebelum ultah kita. Pasang alarm selama tiga hari berturut-turut menjelang ultah kita. Nggak ada alasan lagi, dong, untuk lupa.

Ultah, ultah, ultah!
Ajak si dia ngobrol soal pentingnya ultah. Misal, cerita tentang teman yang girang banget dapat ucapan selamat pas jam 12 malam. Setelah itu, bilang agar dia jangan lupa ultah kita. Katakan bahwa sekadar ucapan dari dia sudah cukup, tuh, bikin kita senang.



Pakai teman

Nggak enak mengingatkan dia langsung? BIsa minta tolong teman untuk mengingatkan si dia akan hari ultah kita.

Tulis pesan
Tulis pesan pada agenda, buku catatan, atau buku yang sedang dibacanya—tinggalkan memo—supaya jangan lupa ultah kita pada tanggal tersebut. Pastikan buku tersebut bakal dia buka dan baca.

Akting singkat
Ajak teman untuk ‘bersekongkol’. Pas lagi bareng si dia, pura-pura mengingatkan pada teman yang “ceritanya, nggak sengaja ketemu” supaya jangan lupa ultah kita. Agar nggak kelihatan banget unsur disengajanya, Cari waktu yang pas, misal, lagi jalan di mal.

Janji traktir
Kasih janji untuk mentraktirnya buat merayakan ultah kita. Sebagai pacar yang baik, mestinya, nih, dia langsung ingat kapan kita ultah kalau dijanjikan traktiran.

Minta kado
Coba tunjukkan barang-barang kesukaan kita atau yang lagi kita incar ketika sedang jalan bareng dengannya. Minta komentarnya tentang barang-barang tersebut. Tanyakan juga barang-barang kesukaannya sehingga komunikasi berjalan dua arah. Setelah itu, sambil bercanda, bilang kalau benda kesukaan kita tadi bisa jadi hadiah yang oke buat ultah. (MEI/Foto:Fotosearch)






 
TULIS KOMENTAR FORUM


  200 Karakter
** Dengan meng-klik tombol "kirim" berarti kami telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.





200 Karakter
** Jika sudah login, email akan terkirim dengan namamu.
 


VIDEO





KUIS





TWITTER

FACEBOOK